Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Wabah virus corona di Indonesia membuat Shandy Aulia khawatir.

''Sekarang dimanapun penuh rasa khawatir karena menghadapi virus yang membuat semua menjadi sulit beraktivitas dan terlebih rasa takut karena dimanapun rasa tidak aman.
wajar bila khawatir tapi jangan sampai panik berlebihan yang akhirnya tidak memberikan solusi,'' tulisnya.

Baca Juga:
5 Potret Shandy Aulia Pamer Perut Rata usai Lahiran, Pusar Disorot!

Meski merasa khawatir, Shandy Aulia mengaku memilih untuk tidak panik. Kini, ia lebih menjaga diri dengan memperhatikan kebersihan diri.

Ia juga menghimbau untuk menghindari kerumunan dan berdesakan dengan banyak orang. Tak lupa, Shandy Aulia juga berpesan untuk tidak menyentuh sarana umum dan lebih sering untuk mencuci tangan.

Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

''Saya memilih untuk tidak panik tapi melakukan bagian saya dengan menjaga diri untuk lebih peka terhadap kebersihan diri dan sekitar.
Tetap melakukan aktivitas seperlunya bila di luar rumah, memilih tidak kontak fisik dengan orang sekitar seperti bersalaman, hindari di kerumunan yang berdesakan dengan banyak orang, hindari tempat yang tertutup seperti lift dan ruangan yang kurang sirkulasi udara.
sebisa mungkin tidak menyentuh sarana umum, sesering mungkin mencuci tangan dimanapun dan kapanpun.
untuk yang memiliki baby jangan biarkan anak di sentuh oleh orang lain.
dan yang terpenting dalam kejadian Virus saat ini banyak mengajarkan kita untuk aware dalam hal kebersihan dan kesehatan.
Stay calm & Keep Clean ♥,'' tandasnya.

Baca Juga:
Gendong Satu Tangan Bayinya Diajak Jalan ke Mal, Shandy Aulia Dikritik

Sayangnya, langkah Shandy Aulia yang masih mengajak bayinya bekerja di luar rumah ditengah wabah virus corona sangat disayangkan.

''Mending gausah kemana2 dulu kak, apalagi bayi daya tahan tubuhnya belom kuat,'' @_ami1007.

''Kak, jangan bawa si mungil kmaana mana dulu kak..Takut, lg virus coronaa.. Sayanggg banget simungill ,'' @senandungnacita_nacita.

Baca Juga:
Iri Abis, Berat Badan Shandy Aulia Susut 10 Kilogram usai Melahirkan

''Anak blom sebulan udh dibawa kmana2 jgn kan skr yg lg rame Corona.. Ga ada corona aja ada baiknya ga dibawa kmana2 dl. ,'' @noveriaursula.

''Foto dan caption yg kontradiktif hm...,'' @veilady.

Load More