Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rey Utami dan Fairuz A Rafiq. (Suara.com)

Matamata.com - Sempat beredar kabar bahwa Fairuz A Rafiq berniat menjenguk anak Rey Utami yang kini dirawat di rumah sakit. 

Presenter cantik itu mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari awak media.

Baca Juga:
DJ Butterfly Curhat Nangis, Fairuz A Rafiq Sayangkan Pablo Keluar Penjara

"Aku justru baru tahu dari teman-teman media bahwa pelapor mau besuk anak saya," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020) malam.

Istri Pablo Benua ini mengatakan, dirinya belum mendapatkan informasi apa pun. Karenanya, dia terkejut ketika tahu Faruz A Rafiq berniat membesuk.

"Saya belum dapat kabar apa-apa dari keluarga, belum dapat kabar bahwa ada yang datang pelapor ke rumah sakit belum," ungkapnya.

Baca Juga:
Diucapin Ultah oleh Pablo Benua dan Rey Utami, Fairuz A Rafiq Bilang Begini

Kendati begitu, Rey Utami mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Fairuz A Rafiq terhadap anaknya. Dia berharap istri Sonny Septian itu mendapatkan balasan atas niat baiknya tersebut.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]

"Tapi kalau memang itu disampaikan kepada teman media saya mengucapkan terima kasih atas niat baiknya. Mudah-mudahan Allah balas lebih dari niat baik tersebut," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Fairuz A Rafiq mengucapkan doa kesembuhan untuk anak Rey Utami yang dikabarkan tengah sakit. Ia pun mempersilahkan Rey Utami untuk bertemu sang anak jika mendapat izin dari yang berwajib.

Baca Juga:
Pihak Fairuz A Rafiq Sayangkan Beredar Foto Pablo Benua di Restoran

"Saya menguncapkan semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak. Jadi kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali-kali. Karena jadi berdampak ke anak," ujar Fairuz saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, Fairuz A Rafiq pun ingin bertemu sekaligus menjenguk anak Rey Utami jika mendapat izin dari pihak keluarga.

"(Jenguk) Boleh. Kalau mau ketemu sama anaknya saya mau. Saya senang sama anak-anak, anaknya nggak dosa nggak tahu apa-apa," ujar Fairuz A Rafiq.

Seperti yang kita tahu, anak Rey Utami kini tengah dirawat di rumah sakit dan terus menangis memanggil nama sang ibu. (Evi Ariska)

Load More