Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Jumlah pasien virus corona di Indonesia kini semakin bertambah. Melihat hal itu, Nikita Mirzani tergerak untuk memberikan bantuan senilai Rp 100 juta.

Nikita Mirzani berharap bantuannya bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia. 

Baca Juga:
Buset! Nikita Mirzani Rekam Vicky Nitinegoro saat BAB

"Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia," kata Nikita Mirzani.

Sumbangan itu dilakukan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-34 yang jatuh pada hari ini.

"Hari ini adalah ulang tahun Niki 17 Maret, alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat terkasih, teman-teman, ada ka Fitri juga," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Rekam Vicky Nitinegoro saat BAB, Netizen: Awas Kelihatan!

"Tapi Niki sedih karena virus corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat menunggu persidangan kasus KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). [Yuliani/Suara.com]

Apalagi sebagai public figure, dia merasakan dampak dari penyebaran virus tersebut. Pasalnya pemerintah sudah menerapkan sistem kerja dari rumah.

"Niki sebagai public figure pun merasakan dampaknya begitu berasa. Niki berdoa semoga masalah ini, musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa," ucapnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Adu Gaya Nikita Mirzani dan Agnez Mo dengan Halter Neck, Kece Siapa nih?

Load More