Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rossa [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Ditengah wabah virus corona, Rossa memilih untuk mengenakan masker saat dirinya menjalankan aktivitas di luar rumah. 

Hal ini dilakukan Rossa demi meminimalisir penyebaran virus corona.

Rossa [Evi Ariska/Suara.com]

"Kalau ketemu banyak orang seperti ini, saya enggak tahu juga apakah saya yang sakit mungkin. Kita juga enggak pernah tahu. Ataupun ada di antara kita yang sakit, makanya saya pakai masker," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Bikin Web Series, Gara-gara Rossa Doyan Tonton Drama Korea

Tak hanya memakai masker, sejak maraknya wabah virus corona, perempuan 41 tahun ini bahkan membatasi kedekatan dengan penggemar.

"Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah membatasi diri bertemu dengan banyak orang. Seperti sekarang aku enggak boleh foto-foto sama orang apa lagi salaman," ujar Rossa.

Penyanyi Rossa [Suara.com/Ismail].

Kendati begitu, pemakaian masker hanya dilakukan Rossa saat berada di kerumunan orang. Menurutnya masker tidak dibutuhkan oleh orang yang sehat, namun demi kepentingan bersama ia memilih pencegahan dini. 

Baca Juga:
Rossa Curhat Pernah Sulit Move On dari Seseorang, Siapa tuh?

"Enggak sih, karena kan kalau sebetulnya kita sehat tidak usah memakai masker. Tapi kalau memang cuma di jalan yang enggak ketemu banyak orang. Saya enggak pakai masker," tutur Rossa.

Seperti yang kita tahu, pemerinta memberlakukan aturan kerja, ibadah, dan belajar dari rumah demi mengurangi penyebaran virus corona. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sejak Ashraf Sinclair Meninggal, Diam-diam Rossa Temani BCL Setiap Hari

Load More