Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Mantan manajer Vanessa Angel, Nanda Persada mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan sahabatnya terkait kasus narkoba. 

Ia tidak pernah menyangka Vanessa Angel bisa terjerumus ke lembah hitam.

"Ya kecolongan, sebagai teman saya kaget lah. Nggak nyangka aja," kata Nanda Persada di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga:
Begini Kondisi Vanessa Angel dan Suami Kata sang Ayah

Nanda menyimpan kekecewaan atas kasus narkoba yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia mengira Vanessa akan berubah jadi lebih baik setelah menikah dan hamil.

"Ini saya berpikir dia (Vanessa) sudah masuk fase membuka lembaran baru, karena sudah nikah, hamil, saya pikir itu udah fase baru yang bagus untuk dia. Ternyata ada hal kayak gini, terus terang saya kecawa sama dia," katanya.

Baca Juga:
Diam-diam! Vanessa Angel Tinggalkan Polres Jakbar

Dia tak menyangka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus terseret kasus narkoba ketika keduanya akan menjadi orang tua. Meski Vanessa dinyatakan negatif narkoba, namun hasil tes urine Bibi positif.

"Kenapa sih hal-hal kaya bisa terjadi, di saat dia hamil, walaupun hasilnya negatif dan dia boleh pulang. Tapi kan suaminya belum, artinya kan aparat kan bertindak saya percaya pasti ada alat bukti, itu aja yang buat saya kecewa sih," ujarnya.

Meski sempat diperiksa, Vanessa Angel kini sudah diperbolehkan pulang karena hasil tes urine menunjukkan negatif.  (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sebelum Tertangkap Kasus Narkoba, 5 Potret Liburan Vanessa Angel

Load More