Rabu, 27 Mei 2020
Linda Rahmadanti : Kamis, 19 Maret 2020 | 07:00 WIB

Matamata.com - Nagita Slavina menyebut mobil Andre Taulany, Mini Cooper Morris klasik bobrok. Mendengar hal itu, Andre merasa kecewa dan tidak terima. 

Hal itu terlihat dalam vlog terbarunya di Taulany TV yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Mohon maaf ya itu pintunya bobrok," kata Nagita Slavina.

"Tega banget dia bilang pintunya bobrok. Ya Allah Gi. Yah sedih gue nih, mobil gue dibilang bobrok," jawab Andre Taulany kecewa.

Tidak cuma itu, istri Raffi Ahmad ini juga seakan mengisyaratkan kalau mobil tersebut tidak layak dijual seharga Rp 700 juta.

"Terus kacanya seret. Nggak ada kacanya (buat dandan), seatbeltnya nggak safety. Masa rembes lagi dimandiin. Bukan mohon maaf ini selera, mungkin ya, harga Rp 700 juta aku mendingan beli mobil (lain) kaya gitu banyak," tutur Nagita Slavina.

Detik-detik Raffi Ahmad meminang mobil lawas Andre Taulany [Instagram @raffinagita1717].

"Ya tapi bahasanya bukan bobrok Gi, diperhalus kata-katanya," ucap Andre Taulany.

"Apa dong, kurang fungsional," ujar Nagita Slavina.

"Nah itu lebih bagus daripada bobrok. Sedih gue mobil gue dibilang bobrok. Please dong Gigi aduh, bolehlah kalau bilang nggak suka nggak suka tapi jangan dibilang bobrok," kata Andre Taulany. (Sumarni)