Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Matamata.com - Saat berada di Indonesian Idol, penyanyi Marion Jola sempat berpikir kehilangan pendukung. Pasalnya,  dia sempat tersandung skandal video syur saat masih jadi peserta. 

"Di live pertama itu setelah video itu gue sempat berpikir nggak ada pendukung gue yang dateng karena gue pikir gara-gara itu pasti fans gue ilang semua," kata Marion Jola di akun YouTube Gritte Agatha yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Sudah Centil Sejak Kecil, Marion Jola Menikmati Jadi Terkenal

Tapi kekhawatirannya itu terpatahkan. Bahkan ia sampai terharu saat melihat masih banyak orang yang membawa spanduk namanya.

"Pas gue nyanyi, gue lihat rame banget. Ada yang pegang spanduk Marion Jola dan mereka pake pylox doang. Ada orang-orang NTT dateng support," tutur Marion Jola.

"Gue happy banget masih ada yang nonton gue nyanyi. Karena gue pikir semua orang udah mikir gue jelek dan gue nggak apa-apa sebenernya, yang pasti itu bukan gue," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ungkit Kasus Video Syur Seret Namanya, Marion Jola Tak Kuasa Tahan Tangis

Marion Jola. (YouTube/Gritte Agatha)

Ditambah mantan kekasih Julian Jacob ini mendapat standing applause dari para dewan juri usai bernyanyi. 

"Abis perform banyak yang tepuk tangan dan itu happy banget. Yang buat gue nangis adalah terimakasih karena ada orang yang mau appreciate, gue kuat banget saat itu. Tapi gue nggak pungkiri itu sangat berat. Umur gue cuma 17 tahun," ucapnya.

Seperti diketahui pada tahun 2018, video syur mirip Marion Jola sempat bikin geger dan menjadi perbincangan panas. Marion Jola kala itu langsung membantah kalau perempuan di video bukan dirinya. [Sumarni]

Baca Juga:
Marion Jola Main TikTok di Kolam Renang, Netizen: Awas Hamil

Load More