Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Wabah virus corona yang semakin meluas membuat beberapa artis menggalang dana untuk kemanusiaan. Usai Rachel Vennya dan Atta Halilintar, Maia Estianty menjadi salah satu artis yang peduli terhadap virus corona.

Istri Irwan Mussry ini tak tinggal diam membuat penggalangan dana melalui Kitabisa.com bersama beberapa rekan artis lainnya yang tergabung dalam Geng Tempey. Hingga berita ini diunggah, sudah ada Rp 338.141.499 uang yang terkumpul, dari target Rp 1 miliar.

Geng Tempey. (Instagram/@apriliamoku)

Hebatnya, Maia Estianty pun sudah menyebarkan alat perlindungan diri (APD) ke sejumlah rumah sakit yang ditunjuk untuk menangani pasien virus corona. Lewat Instagram, Maia Estianty mengunggah foto-foto pengiriman bantuan ke rumah sakit, seperti RSUD kabupaten Bekasi, RSUD Tarakan Jakarta dan RS Ciputra. 

Baca Juga:
Anak Pulang dari London, Begini Cara Tak Biasa Maia Estianty Sambut El Rumi

"Untuk RSUD Tarakan Jakarta....
Ciayo @cathysharon and genks bagian pendistribusian barang....
Ayo semangat menyumbang buat mereka2 yang membutuhkan.. Kami butuh tindakan nyata bagi yang mampu mengulurkan dananya.. 1 rupiah amat berharga untuk mereka... Klik link bio di atas ya semua..
Salam TEMPE," tulis Maia Estianty. 

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sontak tindakan sosial Maia Estianty ini banjir pujian dari para pengikutnya. Mia Estianty nggak cuma kaya harta tapi juga kaya hati. 

@herlina.situmorang.7: "Saya salah satu nakes di rsud Tarakan Jakarta, terimakasih terimakasih terimakasih, ini sangat berarti."

Baca Juga:
Kampanye Virus Corona, Maia Estianty: Abis Pegang Duit Juga Cuci Tangan!

@deppy_chan: "Kata mbak Najwa Shihab "gak perlu harus punya jabatan untuk berbuat". Salut ma bunda Maia and the geng. Masha Allah."

@yukirusliana1: "Ayo dong para artis-artis  dan youtuber-youtuber pada bersatu kumpulin dana."

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Maia Estianty Minta El Rumi Pulang ke Indonesia

@erysalma: "Inilah saatnya artis-artis yang punya duit, pengusaha-pengusaha saling bantu membantu, smoga dengan kita saling bahu membahu ini semua bisa cepat terlewati."

Salut nih untuk Maia Estianty dan gengnya!

Load More