Anji. (Suara.com/Nadia)

Matamata.com - Penyanyi Anji unfollow Ria Ricis menjadi perhatian netizen nih. Hal ini bermula dari pengakuan Ria Ricis soal artis yang diunfollow olehnya.

Ria Ricis pun kembali menanyakan hal tersebut kepada Anji yang mengunfollow duluan.

"Anji karena dia unfollow aku duluan, yasudah di video ini aku tanya Kak Anji kenapa unfollow aku di Instagram?" tanya Ria Ricis dalam YouTube Marisa Chacha (13/3).

Baca Juga:
Uus Cuma Pakai Kolor Polkadot Gara-gara Tara Basro, Anji: Gede!

Anji unfollow Ria Ricis. (YouTube/duniamanji)

Hal ini pun lantas dijawab langsung melalui YouTube Anji pada hari Kamis (19/3).

"Saya bukan cuma unfollow Ria Ricis tapi saya unfollow banyak banget. Tadinya saya follow 1900-an sekarang 1300-an dan akan terus bertambah. Saat ini bertahap karena takut dikira aktivitas mencurigakan, jadi pelan-pelan," ujar Anji.

Pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap ini pun mengatakan bahwa ia follow Instagram rekan artis kebanyakan karena rasa tak enakan.

Baca Juga:
Dibilang Nyindir Penyanyi Glamor, Anji Klarifikasi soal Lagu Harga Teman

Anji unfollow Ria Ricis. (Youtube/duniamanji)

"Saya terlalu banyak follow orang, lebih karena perasaan nggak enak, karena temen, karena ketemu di jalan, karena klien. Jadi saya follow follow, padahal saya nggak terlalu tau isinya tentang apa. Saya nggak terlalu berminat sama kontennya atau ya udah karena temen aja," tambahnya.

Anji pun mengatakan bahwa hal tersebut membuatnya nggak sempat lihat timeline dari rekan artis yang kontennya belum tentu ia paham.

"Akibatnya saya jadi hampir nggak pernah lihat timeline saya. Kalau kita follow 1900 orang mau berapa kali scrolling atau lihat," ujarnya.

Baca Juga:
Pedes Abis! Anji Sindir Penyanyi Glamor yang Nawar saat Beli Lagu

Bukan hanya Anji unfollow Ria Ricis, tapi beberapa rekan artis lainnya juga nih!

Load More