Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny baru saja menikah dengan mantan pengacara kasus ikan asin, Insank Nasruddin. Namun pernikahan tersebut tak dihadiri oleh mantan suami, Deddy Corbuzier dan anak, Azka Corbuzier. 

"Nggak hadir," kata Kalina Ocktaranny dihubungi Jumat (20/3/2020).

Baca Juga:
Karena Corona, Resepsi Pernikahan Kalina Oktarani Ditunda

Dia sendiri beralasan lebih senang mereka berada di rumah karena penyebaran pandemi virus corona atau covid-19 sudah semakin mengkhawatirkan ketimbang menghadiri acara akad nikahnya.

"Karena memang lebih baik anak saya di rumah. Acara juga cuma keluarga dan teman dekat," sambungnya.

Kalina Ocktaranny cuma mengatakan kalau Deddy Corbuzier sudah bertemu dengan Insank Nasruddin. Hubungan keduanya juga baik.

Baca Juga:
Dikabarkan Nikah Ketiga Kalinya, Intip Potret Kalina Oktarani Pamer Cincin

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin [Suara.com/Ismail]

"Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya. Cuma bercanda-canda aja kita. Nggak ada bahasan yang serius banget," ucapnya.

Lagipula dia dengan mantan pengacara Pablo Benua itu sendiri baru menggelar akad pada 16 Maret 2020. Sedangkan resepsinya baru akan dihelat akhir tahun ini.

"Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober. Tapi karena keadaan saat ini belum kondusif jadi kita masih pikirin lagi untuk resepsi," pungkas Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny, Janda Deddy Corbuzier Nikah!

Seperti yang kita tahu, pemerintah saat ini mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah guna untuk menekan angka penyebaran virus corona. (Sumarni)

Load More