Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis yang juga desainer Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Seperti diketahui, Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia dengan kasus virus corona terbanyak.

Lewat postingan Instagramnya, Bella menceritakan akhirnya terpaksa mengisolasi keluarganya dari Jakarta dan memilih Ambon.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau di Ambon," ungkap Bella Shofie pada postingannya pada Jumat (20/3/2020).

Baca Juga:
Batal Rayakan di Hong Kong, 5 Momen Surprise Ultah Bella Shofie

Sambil mengunggah foto penampilannya ketika akan terbang ke Ambon yakni lengkap dengan masker dan sarung tangan plastik, ia curhat bertapa was-was sebenarnya berpergian di situasi seperti sekarang.

Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Namun ia membeberkan kalau sudah mempersiapkan matang-matang perjalanannya.

"Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol, terus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri, kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti," jelasnya.

Baca Juga:
Pakai Baju Seksi Rancangan Bella Shofie, Ayu Ting Ting Panen Pujian

Ia pun tak masalah kalau dibilang lebay, bahkan menurutnya lebay untuk kesehatan adalah penting dilakukan.

"HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget," tambahnya.

Selain jaga-jaga kesehatan, ia juga sempat dibikin deg-degan dengan balitanya, Danillo Prince Rigan saat perjalanan nih. Beruntungnya, Danillo bisa diajak kerja sama.

Baca Juga:
Curhat Punya Suami Posesif, Bella Shofie Disindir Masalah Pelakor

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]

"Sebenarnya berat banget ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif banget, tapi kita emang udah rencanain semua strategi mateng-mateng untuk Danillo. Sengaja ambil penerbangan pagi banget trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dim obil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan. Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing, mimi deg2an banget dek," curhatnya.

Load More