Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Matamata.com - Meski pernikahannya dengan Richard Kyle tengah ditunda karena wabah virus corona, Jessica Iskandar tetap menggelar bridal shower. 

Acara tersebut digelar mewah di salah satu hotel di Jakarta dan hanya dihadiri oleh sabahat dang Girl Squad.

Baca Juga:
Kakinya Dipuji Bak Barbie, 5 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Richard

Dalam acara itu, Jessica Iskandar tampak haru dan menangis dengan kejutan dari teman-temannya. Ia juga berterima kasih atas kesediaan mereka datang di tengah ramainya pandemi virus corona.

"Makasih banyak buat sahabat-sahabat aku yang udah support. Terutama Nia thankyou udah baik banget sama aku. Aku tahu kalian takut sama virus, tapi nyempetin udah dateng," ujar Jessica Iskandar sembari menyeka airmatanya dikutip dari tayangan Ngopi Dara, Minggu (22/3/2020).

Jedar, sapaan akrabnya, mulai bergetar suaranya saat menyinggung soal pernikahannya. Ia menyebut cobaan ini tak mudah baginya dan Richard Kyle.

Baca Juga:
Pamer Foto Prewedding, Kaki Jessica Iskandar Dipuji: Itu Kaki Barbie ya

"Banyak banget cobaan yang datang, mulai dari papaku sakit, ini, dan lain lain, itu berat banget," ujarnya seraya menyeka ujung mata.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Instagram]

"Mudah-mudahan pernikahan ini bisa jadi pernikahan abadi, aku dan Richard saling mencintai, saling support, semoga aku sama Richard juga bisa jadi orang tua yang baik buat El Barack," sambungnya lagi.

Dalam acara bridal shower itu, Jessica Iskandar dan teman-temannya mengenakan pakaian tidur berwarna pink yang begitu anggun. Dia juga mendapat hadiah perhiasan cantik dari para sahabatnya.

Baca Juga:
Fix! Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tunda Resepsi Pernikahan

Load More