Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andrea Dian positif terinfeksi virus corona. [Instagram]

Matamata.com - Sempat curhat di media sosial meminta pertolongan atas fasilitas kurang layak RS rujukan pemerintah, Andrea Dian mengutarakan rasa terima kasih atas bantuan yang datang kepada pasien positif virus corona (covid-19).

Artis satu ini mengunggah foto sebuah dispenser di stories Instagram pribadinya lengkap dengan keterangannya. Andrea Dian sendiri memang tengah menjalani isolasi di RS rujukan pemerintah.

Baca Juga:
3 Seleb yang Idap Autoimun, Andrea Dian sampai Terpapar Corona

"Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Kami semua di sini sekarang sudah mendapat air yang cukup dan bisa minum air hangat juga," tulis Andrea Dian pada Minggu (22/3/2020) malam.

Sejak dinyatakan positif terinfeksi virus corona alias covid-19, Andrea Dian tidak pernah patah semangat. Dia justru memanfaatkan waktunya di ruangan isolasi untuk berbagi pengalaman dan membantu pasien lainnya.

Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Kini, dia berbagi ruangan dengan lima orang pasien covid-19 lainnya.

Baca Juga:
Ada Ashraf Sinclair di Ultah BCL Hari Ini, Andrea Dian Positif Virus Corona

Seperti diketahui, Andrea Dian sempat meminta pertolongan karena fasilitas di rumah sakit rujukan pemerintah tidak memadai buat para pasien corona.

"Bila ada pihak yang berwenang membaca pesanku ini, mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini, fasilitas dan penangan pasien yang diisolasi seperti hal-hal dasar; sanitizer, tissue, sabun, air minum, kami kekurangan. Yang juga penting adalah penanganan pasien yang membludak," tulis Andrea Dian pada Minggu (22/3/2020).

"Kami semua, baik pasien atau tenaga kesehatan di sini butuh pertolongan. Butuh peralatan yang layak dan system yang jelas," sambung Andrea Dian.

Baca Juga:
Andrea Dian Corona, Ganindra Bimo: Sedetikpun Kamu Jangan Menyerah

 

(Evi Ariska)

Baca Juga:
Positif Corona, Andrea Dian Banjir Dukungan dari Rekan Artis

Load More