Bunga Citra Lestari Berhijab. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Belum lama ini, Bunga Citra Lestari nampak membuat perayaan pesta ulang tahun sederhana di pertambahan usianya yang ke-37 tahun pada Minggu (22/3).

Meski masih terselimuti duka mendalam, ibu mertua Bunga Citra Lestari, Khadijah Abdul Rahman, ikut memberikan hadiah lukisan spesial gambar bunga mawar untuk menantunya tersebut.

"Alhamdulilah, banyak cinta yang kamu dapat di ulang tahunmu dari keluarga di Jakarta dan Kuala Lumpur dan teman-teman. Dengan dukungan penuh, berharap sangat kamu tidak sendiri, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari ulang tahunmu," ujar ibu mertuanya.

Baca Juga:
3 Potret Persahabatan Bunga Citra Lestari dan Ariel, Pernah Dibuatkan Lagu

"Semoga, kamu dapat melewati hari-hari dengan penuh cinta untuknya. Memulai hari baru dengan kehidupan yang lebih segar dengan Noah dan dukungan hangat kedua keluarga. Semoga bunga mawar ini dapat menemani dan mengingatkan kamu untuk hidup lebih kuat," terang ibu mertuanya.

Hadiah Ibu Mertua untuk Bunga Citra Lestari (Instagram/@dida_sinclair)

Melihat dukungan dan doa dari Ibunda Ashraf Sinclair kepada Bunga Citra Lestari, banyak netizen yang ikut terharu.

"Kak Ungeee semoga selalu kuat jadi inspirasi semoga selalu dilindungi Allah SWT. Happy birthday," kata netizen @iyonoyond.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Pose Seolah Peluk Ashraf, Aming Minta Jangan Egois

"Beautiful words from mom in law for her daughter in law. Best wishes on your birthday @bclsinclair. Keep strong for Noah," tambah netizen @senoritaalena.

"Ya Allah air mata langsung netes. Kak Bungaa and umi semoga sehat selalu," terang akun @apriliaselvie.

Baca Juga:
Pose Seolah Memeluk Ashraf di Makam, Bunga Citra Lestari Bikin Nyesek!

"Amiiinn, lukisannya cantik umi," jelas akun @novrida-ria.

Load More