Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andrea Dian positif terinfeksi virus corona. [Instagram]

Matamata.com - Sejak mengumumkan, dirinya terinfeksi virus corona (covid-19) pada Minggu (22/3/2020), Andrea Dian terus mendapatkan dukungan dari rekan artis, fans dan netizen dunia maya.

Pun ia tetap aktif membagikan kondisinya selama isolasa diri lewat Instagram pribadinya, @andreadianbimo. Istri Ganindra Bimo memastikan dirinya baik-baik saja dan tengah mendapatkan perawatan medis di RS rujukan pemerintah karena dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Baca Juga:
Positif Corona, Andrea Dian ke Suami: Aku Pasti Pulang Sayang

Kini,melalui Instagram Story, ia mengunggah foto tersenyum dengan masker yang dilepas, menandakan dia baik-baik saja. Dalam keterangannya, Andrea Dian mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang datang padanya.

"Terima kasih untuk semua support dan doa nya untuk aku, teman-teman yang saat ini sedang rawat dan teman medis yan merawat kita. Maaf aku nggak bisa balas kalian satu persatu," tulis Andrea Dian pada Senin (23/3/2020).

unggahan Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Tak lupa perempuan 34 tahun ini menyisipkan doa untuk seluruh masyarakat agar diberikan kesehatan selalu. Sementara untuk pasien positif virus corona, Andrean Dian menyakini mereka dapat melewati masa-masa sulit ini bersama.

Baca Juga:
RS Tempat Isolasinya Dapat Bantuan, Andrea Dian: Terima Kasih

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu dijauhkan dari sakit penyakit. Aku yakin kita pasti bisa melewati ini semua. Tuhan berkati," sambung Andrea Dian. (Evi Ariska)

Load More