Minggu, 31 Mei 2020
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 25 Maret 2020 | 10:20 WIB

Matamata.com - Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahun ke-45 Krisdayanti merayakan secara sederhana bersama sang suami, Raul Lemos dan dua anaknya saja pada Selasa (24/3/2020).

Krisdayanti cuma merayakan ulang tahun ala kadarnya dengan nasi tumpeng saja.

Ini terlihat dari postingan di Instagramnya, KD sapaannya bilang tidak bisa merayakan ulang tahun bareng keluarga besarnya.

"Mamah nggak bisa datang, bunda Yuni Shara nggak bisa datang. Semua keluarga nggak bisa dateng," katanya.

Pasalnya Krisdayanti sekeluarga sedang menjalani karantina mandiri di rumah selama dua pekan. Keputusan itu diambil setelah mereka pulang dari Eropa pada 19 Maret lalu.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia, karantina mandiri di rumah selama 14 hari sampai tanggal 5 April. Karena itu ulang tahun mami kita hanya berdelapan yang ke Eropa itu, yang penting happy yah," ujar Raul Lemos.

Krisdayanti rayakan ulang tahun ke-45 [Instagram/@krisdayantilemos]

Raul Lemos juga mencoba memberi pengertian kepada dua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos mengenai kejadian ini.

"Kita diisolasi sendiri di rumah yang penting kita happy. Mereka doakan kita, kita doakan mereka. Kita semua dalam keadaan selamat," tutur Raul Lemos.

Seperti diketahui, pemerintah menerapkan aturan bagi siapa pun yang pulang pelesiran dari luar negeri buat isolasi mandiri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. (Sumarni)