Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Gebby Vesta masih belum juga reda. Tak ada yang mengalah keduanya masih terus saling sindir.

Tak hanya saling melontarkan sindiran pedas, Nikita Mirzani mengancam akan menghilangkan akun Instagram Gebby Vesta. Merasa tak takut, Gebby Vesta pun menerima tantangan ibu tiga anak itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Gebby Vesta Berseteru, Billy Syahputra Penyebabnya

"Duh beb nyai tidak akan meladeni makhluk asral. Akunnya akan dihiliangkan, kan dia (Gebby Vesta) bilang kalau contreng biru nggak bisa hilang, kita lihat," ujar Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita Mirzani sampai menyeret nama Lucinta Luna ikut terseret. Mantan istri Sajd Ukra itu membandingkan keduanya dan memberikan dukungan penuh kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

"Mendingan Lucinta Luna, walau pun dia sinting tapi dia tidak seperti itu," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Live, Selasa (24/3/2020) malam.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Hilangkan Akun Seseorang, Sindir Gebby Vesta?

Rupanya perseteruan kedua diikuti oleh followers Instagram mereka. Banyak netizen yang menjadi penghubung antara Nikita Mirzani maupun Gebby Vesta.

Nikita Mirzani dan Gebby Vesta [Instagram]

"Dia itu katanya netizen lagi live (Instagram) mendeklair dia berteman dengan gue, katanya sedekat itu dekat dengan gue," ucapnya.

Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Gebby Vesta di media sosial. Keduanya saling sindir meributkan alat medis kedokteran dan donasi sumbangan untuk pasien positif virus corona (covid-19).

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Nikita Mirzani Ganti Tisu Toilet Pakai Segepok Uang Euro

Akar permasalah berawal ketika Gebby Vesta menegur Billy Syahputra yang menggunakan sarung tangan latex yang sangat dibutuhkan tenaga medis masa-masa sekarang. (Evi Ariska)

Load More