Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya, kali ini Bunga Citra Lestari BCL merayakan hari lahirnya bersama keluarga Ashraf Sinclair melalui sambungan video call.

"Selama bertahun-tahun melakukan obrolan keluarga, tidak tahu mengapa kami tidak pernah melakukan panggilan video grup sebelumnya," tulis Aishah Sinclair, adik Ashraf dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:
Ibunda Unggah Potret Tiup Lilin, Air Mata BCL Bikin Sedih Netizen

Disaksikan keluarga tersayang, BCL meniup lilin dan memanjatkan doa di usia yang ke-37 tahun tanpa sosok suami tercinta mendiang Ashraf Sinclair.

"Sangat senang kami berhasil melakukannya, menyanyikan selamat ulang tahun menyaksikan Bunga memotong kue dan berharap kami ada di sana (bahkan lebih) ketika mereka makan kue," sambung Aishah Sinclair.

Bunga Citra Lestari rayakan ultah barenga keluarga Ashraf Sinclair.[Instagram/@aishahjennifer]

Mayoritas keluarga Ashraf Sinclair memang tinggal di Malaysia. Karena itu, mereka hanya bisa merayakan melalui grup video call.

Baca Juga:
BCL Ultah Pertama Tanpa Ashraf, Ibu Mertua Hadiahi Lukisan Spesial

Fyi, Artis sekaligus penyanyi genap berusia 37 pada 22 Maret 2020. Di pertambahan usianya, BCL cuma meminta kepada para netizen agar mendoakan almarhum suaminya. Dia bilang menjalani hidup tanpa Ashraf Sinclair hingga kini masih terasa berat.

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," kata Bunga Citra Lestari di Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya. And stay safe everyone and stay at home please. Lets take care of each other. I love you," sambungnya lagi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ada Ashraf Sinclair di Ultah BCL Hari Ini, Andrea Dian Positif Virus Corona

Load More