Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura menceritakan kondisi teman-temannya yang ada di Amerika Serikat dan Eropa saat menghadapi covid-19 atau virus corona ini. Dia bilang mereka juga turut merasakan hal yang sama.

"Temen-temenku yang di New York, LA, dimana-mana semua stay di rumah aja. Mereka semua juga kerjanya dari rumah," ujarnya.

Baca Juga:
Imbas Wabah Virus Corona, Cinta Laura Banyak Kehilangan Job

Selanjutnya, pemain film Target ini juga menyebut salah satu temannya sampai tak merayakan ulang tahun karena imbauan pemerintah di rumah saja. Namun, hal itu menjadi suatu keharusan warga negara.

"Temenku juga kemarin ultah nggak ke mana-mana. Nggak ada dinner, nggak ngerayain sama teman-teman, dia video call-an aja di rumah aja," pungkasnya.

Cinta juga bercerita banyak pekerjaannya di luar negeri dibatalkan akibat pandemi ini, Cinta Laura mengaku tidak masalah.

Baca Juga:
Pose di Pinggir Kolam Renang, Perut Cinta Laura Auto Disorot

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (5/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi banyak kerjaan yang di postponed sih. Tapi kayaknya kita semua lagi alamin itu kan," kata Cinta Laura di acara Bukan Empat Mata, Selasa (24/3/2020).

Meski begitu Cinta Laura turut mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan soscial distancing hingga bekerja di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona ini.

Baca Juga:
Joget TikTok dengan Cinta Laura Kiehl, Ridwan Kamil Dinyiyir

Load More