Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Fakta baru tentang Ria Ricis ditegur warga diungkapkan Lurah Kebagusan Leo Yudistira.

Menurutnya tak hanya warga yang menegur karena tetap syuting di komplek perumahan di tengah wabah virus corona (Covid-19),  Ricis juga sudah ditegur oleh Kapolsek wiilayah tempatnya tinggal. 

Baca Juga:
Ria Ricis Klaim Kantongi Izin, Sarah Sechan: Ini Masalah Kesadaran Diri

"Sudah ditegur oleh Kapolsek. Beliau menyampaikan dari pihak Ricisnya mulai kemarin ada peneguran sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi. Apapun alasannya keramaian tidak boleh sekarang ini," kata Leo dalam video wawancara yang beredar di media sosial.

Lebih lanjut kata Leo, Ricis menerima teguran tersebut dan menyampaikan permohonan maaf. Dia pun apresiasi sikap Ricis yang kooperatif.

"Ke depannya tidak mau mengulanginya lagi. Setop kemarin terakhir," ujar Leo.

Baca Juga:
Jerome Polin Singgung soal Playing Victim, Sindir Ria Ricis?

Ria Ricis syuting. (Instagram/@riaricis1795)

Soal teguran tersebut, Suara.com belum mendapat konfirmasi dari Ria Ricis maupun manajemennya.

Sebelumnya netizen dibuat heboh atas beredarnya video seorang perempuan yang marah-marah lantaran Ria Ricis tetap lakukan syuting di tengah wabah virus corona.

Ricis dianggap menciptakan keramaian di komplek tempat mereka tinggal. Padahal pemerintah menganjurkan untuk hindari kerumunan guna memutus rantai penularan corona.

Baca Juga:
Banjir Kritikan Syuting saat Pandemi Virus Corona, Ria Ricis: Maaf

Warga labrak Ria Ricis. (Instagram)

Video perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Soal itu, Ria Ricis sebetulnya sudah membela diri. Dia mengaku syuting dilakukan di studio persari bukan komplek perumahannya. Saat kejadian itu, pemain Mars Met Venus dan para kru ini tengah beristirahat di rumahnya sembari makan bakso. Ia berdalih ingin membantu tukang bakso untuk melariskan dagangannya.

Lewat akun Instagramnya Ria Ricis juga menuliskan kata maaf atas kesalahannya. (Yazir Farouk)

Load More