Steffy eks Cherrybelle (Instagram @steffy_ai)

Matamata.com - Pada April ini, Steffy eks Cherrybelle batal menyandang status Nyonya Temmy Ferdiawan Setyadi. Sebab, virus corona yang sedang mewabah membuat rencana pernikahan mereka di Bali terpaksa ditunda. 

"Harus diundur atuh lah gimana, nggak mungkin," kata Yenny, manajer Steffy eks Cherrybelle saat dihubungi Kamis (26/3/2020).

Steffy eks Cherrybelle tunda pernikahan (Instagram @steffy_ai)

Meskipun persiapan pernikahan di Bali sudah matang 100 persen, tapi Steffy tak ingin mengambil risiko bila tetap berangkat ke Pulau Dewata. 

Baca Juga:
Tunda Pernikahan Sebab Pandemi Corona, Steffy eks Cherrybelle: Nyesek!

"Tiket pesawat udah beli loh. Udah ready semua. Kita dari Jakarta berangkat berapa puluh orang gitu lumayan banyak," ujarnya.

Kerugian yang dialami Steffy cukup banyak karena terlanjur memesan hotel dan tiket pesawat. Namun, sang manajer enggan menyebutkan detailnya.

"Ruginya juga lumayan banyak. Kalau misalkan vendor segala macam pemotretan banyak yang diendorse. Tiket dan hotel kan itu dia dari Jakarta puluhan orang," katanya.

Baca Juga:
Pernikahannya Ditunda, Jessica Iskandar: Banyak Banget Cobaan yang Datang

Atas ditundanya pernikahan tersebut, saat ini Steffy dan keluarga pun berusaha ikhlas dan sabar. Mereka berharap tetap bisa menikah di tahun ini.

Beberapa artis lain juga terpaksa menunda pernikahannya karena pandemi virus Corona selain Steffy eks Cherrybelle. Jessica Iskandar dan Richard Kyle, serta Mike Lewis dan Janisaa Pradja Paramita adalah dua pasangan lainnya. 

Baca Juga:
Jadi Saksi Korupsi Gubernur Aceh, 5 Sisi Lain Steffy Burase

Load More