Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menutup butik miliknya guna mengikuti arahan pemerintah terkait pencegahan penularan virus corona (Covid-19). Sahabat Ruben Onsu itu hanya melayani pembelian secara online untuk sementara ini. 

"Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan di rumah saja," kata Ivan dalam keterangan pers yang diterima Jumat (27/3/2020).

Baca Juga:
Pemotretan Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Jujur Gue cuma Suka Fotonya

Ivan juga meminta para karyawannya untuk bekerja dari rumah saja alias work from home. Dia tak ingin mengambil risiko jika tetap meminta karyawannya bekerja di butik.

Ivan tak menampik alami penurunan omzet karena hanya menuai penghasilan dari sistem penjualan online. Meski demikian Ivan optimis wabah corona kan segera berakhir. 

"Kita kebetulan sudah menerapkan strategi online ini sejak beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah penjualan online kita trafficnya bagus. Jadi dalam kondisi seperti ini saya optimis, meski pasti ada penurunan," ucap dia.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sesalkan Wartawan Masih Wawancara Langsung Disaat Wabah Corona

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

"Pada prinsipnya perusahan yang dibangun atas budaya bisnis yang positif bebas riba ini akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen baik secara offline maupun online. Itu strategi kami," katanya lagi.

Diketahui kasus corona di Indonesia makin meningkat hari demi hari. Banyak artis yang menunda pernikahan hingga batalkan syuting demi tetap aman di rumah saja. [Ismail]

Baca Juga:
Sarwendah Sibuk Nyuci Baju, Lihat Komentar Kocak Ivan Gunawan

Load More