Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyeret Vanessa Angel masih terus ditelusuri oleh Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian dalam mengusut tuntas kasus tersebut juga membuka kemungkinan untuk kembali memanggil istri Bibi Ardiansyah tersebut ke kantor polisi guna dimintai keterangan lanjutan.

"Oh iya dong (dipanggil lagi). Ya kami menunggu perkembangan di pemeriksaannya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo kepada MataMata.com, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga:
Dituding Berikan Pil Xanax ke Vanessa Angel, Mantan Pengacara Buka Suara

Meski demikian, pihaknya mengatakan pemanggilan Vanessa Angel tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini karena masih harus menunggu keterangan dokter yang dikatakan Vanessa memberi resep psikotropika itu.

"Yang jelas panggilan buat dokter yang kasih resep sudah dibalas melalui surat lagi. Dia belum bisa hadir karena dia terlibat dalam penanganan covid 19 ini dokternya," jelas Ronaldo.

Pihak kepolisian juga tidak bisa menuntut sang dokter untuk segera hadir karena masih darurat corona. Bergantung pada keterangan yang diberikan dokter ini nantinya lah Vanessa Angel akan dipanggil. 

Baca Juga:
Pamer Foto Terbaru usai Diamankan, USG Bayi Vanessa Angel Disorot!

"Ini kan kita masuk ke situasi luar biasa nih. Jadi bukan cuma kita tapi edaran-edaran terkait pelaksanaan sidang, dan lain lain itu banyak yang disuruh sesuaikan terkait wabah ini," jelasnya.

"Apalagi ini dokter yang bersangkutan ternyata terlibat dalam gugus tugas itu. Jadi kita nunggu dia dulu, karena keterangan dari dia penting untuk pemeriksaan berikutnya, karena kan kaitan resep sama barang yang ditangan Vanessa saat penggeledahan. Jadi keterangan yang dibutuhkan dari dokter ini dulu, baru nanti kita panggil lagi Vanessanya," ujarnya.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Diketahui pada Senin (16/3/2020) malam, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Kemudian, ditemukan 20 butir pil Xanax di tangan Vanessa Angel yang diakuinya dikonsumsi berdasar resep dokter. 

Baca Juga:
Vanessa Angel Diamankan Kasus Narkoba, Angbeen Rishi Polisikan Ibu Kandung

Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika berdasarkan hasil tes urine. Sementara, Bibi dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis benzodiazepine. Karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido, keduanya pun dibebaskan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam. 

Load More