Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Prilly Latuconsina termasuk sering membagikan kegiatannya saat mengikuti imbauan pemerintah untuk social distancing yakni dengan di rumah aja. Salah satunya yakni tetap mengerjakan rapat-rapat dengan orang-orang penting.

Seperti momen yang dibagikan Prilly Latuconsina pada Kamis (29/3/2020), ia tampak melakukan rapat online bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama, Sandiaga Uno, Faldo Maldani dan beberapa rekan-rekannya.

Menurut Prilly, rapat itu untuk mencari solusi menghadapi masa-masa sulit saat menghadapi pandemi virus corona di Indonesia.

"Meeting hari ini. Saling diskusi, saling mendengar dan memberi masukan untuk sama-sama mencari solusi menghadapi Covid 19! Bismillah bersama kita bisa!" ungkap Prilly dalam caption postingannya.

Namun Prilly tak menjabarkan secara rinci apa saja yang dibahas dalam rapat bersama orang-orang penting Indonesia ini.

Ia kemudian mengingatkan netizen kalau saat ini masih banyak orang yang bekerja di luar, sehingga ia berharap netizen yang di rumah bisa lebih bersyukur.

"Buat kalian yang bisa diam di Rumah, kalian beruntung sekali, masih banyak diluar sana yang harus tetap bekerja, Semoga yang tetap kerja bisa menjaga kesehatannya. Dan semoga rantai penularan Virus Covid 19 ini bisa berhenti dan yang sakit bisa lekas sembuh! Aamiin ya rob," beber Prilly.

Tak lupa bintang film Danur ini juga mewanti-wanti untuk tidak termakan hoax yang beredar.

Prilly Latuconsina rapat online bersama Wisnutama dan Sandiaga Uno. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

"Satu lagi, jangan banyak baca berita HOAX ya teman-teman, kalau dapat informasi harus di cek terlebih dahulu valid atau tidaknya. Bersama kita bisa!" pungkasnya disertai hashtag peduli rame-rame.

Postingan Prilly Latuconsina ini pun menarik perhatian netizen untuk meninggalkan komentar.

Banyak yang salut dengan Prilly dan terus mendukungnya. Bahkan ada yang menyebut gadis 23 tahun ini sebagai calon gubernur.

"Wah semangat kak prily semoga sehat selalu ya kak," komentar netizen.

"Bismillah Indonesia bebas Corona. Sukses sayang," doa netizen lain.

"Calon gubernur cantik," komentar netizen lainnya.

Load More