Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang nggak kaleng-kaleng sultannya. Dialah kelak yang akan mewarisi kekayaan kedua orangtuanya termasuk neneknya nih, Amy Qanita.

Disebut di Instagram Raffi Ahmad, Amy Qanita rupanya sudah menyiapkan bekal masa depan untuk Rafathar di Bandung. Ibunda Raffi tersebut ternyata punya warung di Bandung untuk warisan Rafathar nantinya.

Baca Juga:
Foto Berkumis, Wajah Rafathar Plek Jiplek Almarhum Ayah Raffi Ahmad

"Bekal Masa Depan Rafathar di Bandung

Sebelum WFH kemarin, pas kita ke Bandung, diem-diem mama Amy udh siapin warisaan buat Rafathar, yaituuu warung di Bandung.. rame banget guys!! @warungambyar," tulis Raffi Ahmad pada captionnya.

Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi pun mengajak pengikutnya berkeliling usaha baru ibunya dalam video IGTV selama hampir 2 menit 30 detik itu. Mama Amy ternyata menanam saham di usaha kuliner bernama Warung Ambyar tersebut.

Baca Juga:
Mobil Baru Rafathar Sama Punya Presiden Prancis, Raffi Ahmad Kaget

Nagita Slavina tampak hendak menikmati makanan bercitarasa pedas di warung mertuanya. Di sana menu utamanya ada Nasi Jando yang berisi daging dan pedas. Juga ada teri, cakalang dan menu lain di sana.

Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Postingan Raffi ini langsung digeruduk penggemarnya. Mereka pada iri nih pengen jadi Rafathar.

@agnesayub_10: "Wowoww keren."

Baca Juga:
Bergaya Rambut Belah Tengah, Rafathar Dibilang Kayak Siwon Junior

@bajuharleydavidson: "Keren aa."

@cinul_serda: "Pingin jadi Rafathar."

@komedi.indonesian: "Rafathar enak dikasih warisan.. lah gue boro2 warisan, minta duit juga paling di kasih 2000 perak."

Nggak kaleng-kaleng nih Rafathar!

Load More