Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Komedian sekaligus aktris Kiky Saputri kekinian memang tengah banyak diperbincangkan. Bukan hanya soal kelucuannya, tetapi juga aksinya yang mencium banyak artis ganteng sebut saja Jefri Nichol, Reza Rahadian, Boy William dan masih banyak lagi.

Semakin melejit pamornya maka Kiky Saputri juga punya banyak fans sekaligus haters. Seperti baru-baru ini dia dapat komentar body shaming oleh netizen.

Baca Juga:
Cium dan Dicium Kiky Saputri, Begini Perasaan Dul Jaelani

"Idung pesek ky gitu ngaku mirip Sherina anji***," tulis akun @raha***ela.

Melihat komentar nyinyir itu, Kiky tidak tinggal diam. dia langsung memberikan balasan menohok.

"Setidaknya, aku tidak pernah menyakiti hati orang lain dengan merendahkan fisiknya," balas Kiky disertai emoji hati.

Baca Juga:
Dicium 3 Artis Ganteng, Netizen Kecam Kiky Saputri Soal Virus Corona!

Kiky Saputri (Instagram/@nyinyir_update_official)

Postingan body shaming tersebut sempat diunggah oleh Kiky Saputri di Instagramnya. Tapi kemudian ditarik karena netizen tersebut sudah minta maaf.

Netizen itu bilang kalau dia nggak bisa tidur karena komentarnya diposting. Dia mengaku sangat bersalah dan Kiky pun sudah memaafkannya.

"Sudah yaaa teman-teman dan kakak-kakak kita sudah saling memaafkan .. Postingan sebelumnya juga sudah Kiky tarik. Jadi jangan ada lagi yang menyerang yaaa luv.. Harapan Kiky adalah semoga setelah kejadian ini, tidak ada lagi diantara kita yang memberikan “hate speech/negative comment” kepada orang lain. Kita memang tidak semuanya saling mengenal, tapi bukan berarti ini membuat kita merasa berhak menyakiti orang lain," kata Kiky Saputri.

Baca Juga:
Gading Marten Foto Bareng Nicholas Saputra, Komentar Kiky Saputri Diserbu

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Tak lupa Kiky berpesan untuk saling support dalam menebarkan kebaikan dan kebahagiaan. Tugas Kiky adalah sebisa mungkin untuk selalu menghibur penggemar tapi sebagai manusia biasa, dirinya juga perlu untuk diingatkan.

Bikin salut nih Kiky Saputri!

Load More