Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

Matamata.com - Pada Sabtu (28/3/2020) pagi, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah. Namun anehnya, Yuli Wirawati selaku ibu Angbeen Rishi justru tak tahu kalau putrinya sudah resmi melepas masa lajang. 

Foto-foto pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sendiri sudah beredar di sejumlah akun Instagram gosip. Di situ terlihat Adly dan Angbeen mengenakan baju pengantin dengan adat Sunda.

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi menikah. (Instagram/@lambeturah_official)

"Tante nggak tahu. Beneran demi Tuhan," kata ibunda Angbeen Rishi, Yuli Wirawati, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Resmi Menikah, Tanpa Kehadiran Ibu?

Meski tak tahu menahu, Yuli Wirawati hanya bisa mendoakan pernikahan putrinya dengan Adly Fairuz.

"Ya sudahlah apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia. Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada tidak tidur. Waktu yang berbicara," ujarnya.

"Saya bisa apa? Itu hak dia, dia sudah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya," tutur Yuli Wirawati.

Baca Juga:
Minta Ketemu Langsung, Ibunda Angbeen Rishi Tantang Adly Fairuz Minta Restu

Diakui Yuli dirinya sudah lama tidak komunikasi dan bertemu dengan Angbeen, Rishi. Seperti diketahui keduanya memang tengah terlibat konflik. 

"Sudah lama sekali nggak ketemu. Tante sudah nggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, nggak mau tahu. Dia sudah besar, keputusan itu baik buruknya dia yang rasain," sambungnya.

Baca Juga:
Calon Istri Laporkan Ibu Kandung, Adly Fairuz: Diam Bukan Berarti Salah

Angbeen sebelumnya sudah melaporkan ibunya sendiri ke polisi dengan tuduhan kekerasan. Hubungan keduanya memang tak harmonis sejak beberapa waktu silam.

Dalam sebuah pengakuan, Angbeen mengaku sering mendapat tindakan kekerasan oleh sang ibu. Angbeen juga mengaku pernah dipaksa sang ibu untuk menikah dengan lelaki pilihan ibunya dan pindah agama. [Ismail]

Load More