Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Suara.com/Adam Lyasa)

Matamata.com - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah hari ini, Sabtu (28/3/2020). Hal ini dibenarkan oleh Willy selaku makeup artist (MUA) Angbeen Rishi. 

Digelar di tengah wabah corona, diakui Willy, pernikahan Adly dan Angbeen digelar tanpa resepsi atau hanya akad nikah saja. 

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi menikah. (Instagram/@lambeturah_official)

"Iya mas (benar pernikahan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi). Hanya akad nikah saja," kata Willy saat dihubungi melalui pesan singkat.

Baca Juga:
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah, Ibu: Nggak tahu, Beneran Demi Tuhan!

Pernikahan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi pertama kali diungkap oleh sebuah akun Instagram gosip. Menariknya, ibu Angbeen Rishi, Yuli Wirawati mengaku tak tahu kalau putrinya sudah menikah. Ia sama sekali tak diberi tahu oleh Angbeen maupun Adly.

"Tante nggak tahu. Beneran demi Tuhan," kata ibunda Angbeen Rishi, Yuli Wirawati, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Resmi Menikah, Tanpa Kehadiran Ibu?

Hubungan Angbeen Rishi dengan ibunya, Yuli Wirawati memang tak harmonis sejak beberapa waktu silam. Bahkan Angbeen sampai mempolisikan ibunya sendiri ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan kekerasan.

Angbeen mengaku sering mendapat tindakan kekerasan oleh sang ibu. Dia juga bilang pernah dipaksa ibunya untuk menikah dengan lelaki pilihan ibunya dan pindah agama. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Minta Ketemu Langsung, Ibunda Angbeen Rishi Tantang Adly Fairuz Minta Restu

Load More