Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rahmawati Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan kini kembali bersitegang. Keduanya kedapatan saling sindir di media sosial. 

Pasangan yang sempat menjadi sorotan publik itu Desember lalu telah putus karena Kekeyi menyebut hubungannya adalah settingan youtube Rio Ramadhan. Kekeyi mengakhiri hubungan pertamanya, lantaran tak mau lagi menjalani settingan.

Setelah putus, Rio Ramadhan pun dikabarkan mengajak Kekeyi menjalani hubungan yang serius tanpa adanya settingan. Namun, hubungan keduanya kembali kandas belum lama ini.

Baca Juga:
Pose Bareng Kekeyi dan Rio Ramadhan, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Gaya Kekeyi dan Rio Ramadhan Pakai Hanbok (instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Tiba-tiba saja Rio Ramadhan mengunggah foto disertai keterangan yang menimbulkan pertanyaan di instagram storynya. Di sana, ia mengancam akan membongkar aib Kekeyi.

"Aku bukan boneka. Tiati gue bongkar offside," tulis Rio Ramadhan di story pertama dikutip pada Minggu (29/3/2020).

Di story keduanya, Rio Ramadhan mengaku tak tahan untuk tetap tenang. Dia menyebut selama ini dirinya sudah cukup sabar dan tak akan menahan lagi untuk membongkar kebenarannya.

Baca Juga:
Kecup Mesra Kekeyi, Rio Ramadhan: Siapa sih yang Putus?

"#tenangaja gimana ya gw mulu yang dipojokin seolah-olah ini salah gw. Hehe its okey gpp gw ngehargain lu krna lu cewe. Gw gasuka berkoar meskipun gw punya bukti kebenarannya dan gw kasian sebenernya sama lo, lo itu polos apa pura-pura polos si? Merasa dirugikan? Haha shit, lu jg kan yg dapet hasilnya. Dan satu lagi lo itu terlalu gamlang kemakan omongan orang, semua lu jadiin sahabat..orang baru lo kenal aja langsung lo jadiin sahabat, banyak fitnah2 yg masuk ke gw tapi gw masih sabar :), tapi kalau gw bongkar semuanya.. #kelarudah #mampus," tulisnya.

Sebelumnya, Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi sempat menampik kabar putus. Bahkan keduanya memamerkan poter mesra di media sosial . 

Baca Juga:
Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus, Ini Alasannya

Load More