Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty. (Youtube/IndonesianIdol)

Matamata.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat berpisah karena sibuk menggalang dana untuk melawan corona. Kini ia kembali tersenyum usai bisa berkumpul kembali dengan sang suami. 

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry," tulis Maia Estianty di Instagram pada Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:
Tak Bisa Tidur, Maia Estianty Pikirkan Galang Dana untuk Lawan Corona

"Dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia)," sambungnya lagi.

Unggahan itu diiringi dengan foto Irwan Mussry yang sedang menonton televisi. Ibu Al Ghazali ini mengambil gambar dari belakang yang menampilkan kepala botak suaminya.

Unggahan Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]

"Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang,,,, Tetep dengan jaga jarak... Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng," ujar Maia Estianty.

Baca Juga:
Ikut Tangani Corona, Maia Estianty: Geng Tempe Gerak Semua

Maia Estianty itu juga berterimakasih kepada Irwan Mussry karena sangat pengertian. Maklum beberapa hari ini, dia juga tinggal berpisah karena menemani anaknya, El Rumi yang menjalani karantina mandiri. Dia baru pulang dari London, Inggris.

"Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak-anak selama dua minggu di rumah anak-anak. You are the best... Super gak rewel and ribet and super pengertian... Love you my hubby," tutur Maia Estianty.

Tak pelak jika unggahan pentolan Ratu ini langsung menuai komentar netizen.

Baca Juga:
Pisah Ranjang dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Kangen Mas Bojo

"Alhamdulillah, kita ikut seneeeng, ayem, adem liatnya," kata @pinkyevianty di kolom komentar.

"Kalau suami Istri sama-sama sehat ngapain jaga jarak bun Sah,Steril,Halal," timpal @rahmah_mss.

Sebelumnya, Maia Estianty berpisah rumah dengan Irwan Mussry lantaran mengurus anak-anaknya di tengah pandemi virus corona.

Load More