Anne Avantie dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. [Suara.com/Muhaimin A Untung].

Matamata.com - Nama desainer kondang, Anne Avantie dicemarkan oleh oknum tak bertanggungjawab. Ada oknum yang membuka donasi bodong untuk bantuan APD melawan virus corona mengatasnamakan Anne Avantie.

Hal itu diketahui baru-baru ini dari postingan Anne Avantie di feed instagram. Dilihat dari sebuah tangkapan layar yang dibagikan Anne, pelaku dengan akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya menghubungi sejumlah orang dan meminta donasi.

Anne Avantie [Instagram]

Anne pun menyatakan secara tegas orang itu bukan dirinya. 

Baca Juga:
Stok Makin Langka, Anne Avantie Sumbang Baju ADP untuk Semua Rumah Sakit

"Saya Anne Avantie tidak pernah meminta-minta kepada perorangan tetapi ada di setiap postingan tertera nomor rekening di bio/data di profile saya," tulis sang desainer kondang ini.

Anne Avantie dengan tegas umumkan sosok di balik penipuan ini. Perempuan 53 tahun ini juga sudah melapor pada pihak yang berwajib. 

"Orang tersebut melakukan penggalangan dana 'Peduli APD' yang mengaku saya Anne Avantie dan sudah saya laporkan kepada yang berwajib," tulis Anne. 

Baca Juga:
Anne Avantie Foto Bareng Sambil Pegang Perut Syahrini, Positif Hamil?

Anne Avantie [Instagram]

"Dengan sangat menyesal, niat baik ini dinodai oleh orang-orang yang tidak berperikemanusiaan," sambungnya.

Diketahui Anne Avantie sudah membuat dan membagikan sendiri pakaian pelindung untuk paramedis yang menangani pasien covid-19. Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat terbatas itu khusus diantarkan Anne dan timnya langsung ke rumah sakit yang membutuhkan.

Baca Juga:
5 Pesona Maria Selena dalam Busana Kebaya Rancangan Anne Avantie

Load More