Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Komedian Sule pernah diisukan akan menikah lagi. Usai simpang siur, akhirnya di depan anaknya, Putri Delina, Sule buka-bukaan soal pendapatnya terkait pernikahan. 

Melalui channel YouTubenya, KAPAN AYAH SULE MENIKAH? #eps1BOSAN, Minggu (29/3/2020), Putri Delina membacakan pertanyaan netizen kepada Sule perihal kabar pernikahan itu.

Baca Juga:
Batal Nikahi Pramugari, Sule Curhat Cari Istri Idaman Seperti Ashanty

"Kalau menikah ditanya kapan, siapa yang nggak mau menikah. Tapi untuk saat ini mungkin harus selektif, harus ibaratnya benar-benar dulu lah," kata Sule.

Hingga saat ini diakui mantan suami Lina Jubaedah ini dirinya masih mencari sosok perempuan yang tepat. Dia tak ingin pernikahannya bertepuk sebelah tangan. 

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

"Jadi ayah penginnya dia suka, ayah juga suka. Jadi ayah nggak mau ayah yang suka dia nggak suka, atau sebaliknya. Jadi kalau memang sudah sama-sama enak, sudah jadi, kenalin sama anak-anak, sama keluarga, baru lah kita memutuskan untuk menikah," ungkapnya.

Baca Juga:
Diajari Merokok Sejak SD, Sule: Aneh Bapak Saya

Namun Sule memastikan, siapa pun sosok pasangannya nanti harus menyayangi keempat anaknya.

"Yang jelas kalau untuk pendamping selama dia sayang sama ayah, sayang sama anak-anak, sayang sama keluarga baru lah. Tau-tau ada aja," ujarnya terkekeh.

Diketahui, Sule sempat heboh diberitakan akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pramugari beberapa waktu lalu. Namun, rencana tersebut batal digelar dan Sule tidak pernah buka suara terkait alasannya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kang Uci Sahabatnya Meninggal Dunia, Sule: Surga Menantimu

Load More