Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Kisah percintaan komedian Sule yang tak tersorot akhirnya terungkap. Aurel Hermansyah membeberkan kisah kalau Sule pernah pacaran dengan perempuan yang tak lain adalah temannya.

"Aku sebenarnya penasaran, Kang Sule sama teman aku lho," kata Aurel terkekeh, saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, "Rahasia Sule yang Belum Terungkap, Calon Istrinya Ternyata.." Minggu (29/3/2020).

Baca Juga:
Masih 29 Tahun, Sosok Calon Istri Sule Terungkap!

Sule mendadak tersipu malu mendengar pertanyaan putri Anang Hermansyah itu. Dia pun membenarkan kabar tersebut. 

"Masa lalu lah itu," ujar Sule tersipu malu.

Namun perbedaan usia yang terpaut cukup jauh membuat hubungan Sule dengan teman Aurel berakhir. Dia berpikir dua kali karena statusnya sebagai duda empat anak. 

Baca Juga:
Akhirnya, Sule Buka-bukaan Sama Anak Soal Kapan Nikah

"20 tahun (beda umurnya). Maksudnya saya kan punya anak empat, kalau umuran segitu kan dia sukanya nongkrong kemana-mana, terus saya berpikir di situ, 'waduh saya harus meninggalkan anak-anak'," ucapnya.

Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

"Artinya waktu saya lebih habis. Saya yang mau ibaratnya datang ke rumah ya kita di rumah aja (mengayomi anak-anak) dengan anak-anak," sambung Sule.

Kesibukan juga menjadi pemicu berakhirnya hubungan Sule selain usia jauh. Pasalnya Sule ingin calon istrinya kelak lebih banyak di rumah untuk mengurus anak-anaknya. 

Baca Juga:
Batal Nikahi Pramugari, Sule Curhat Cari Istri Idaman Seperti Ashanty

"Terus kesibukan juga, dia sama-sama sibuk. Sedangkan saya kan pengin calon yang ya sudah ngurus anak-anak di rumah gitu," jelas Sule.

Diketahui Sule pernah gencar digosipkan menikah dengan pramugari. Namun sayang pernikahan tersebut batal digelar. Kekinian Sule mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha berusia 29 tahun. [Evi Ariska]

Load More