Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Eddies Adelia (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Setelah bercerai empat tahun silam, Eddies Adelia memutuskan untuk kembali ke pelukan sang mantan suami, Ferry Setiawan

Kepada Matamata.com, Eddies mengaku mempersiapkan pernikahannya itu sejak tiga bulan lalu. Dia sendiri tak menyangka masih berjodoh dengan mantan suaminya.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Ilahi. Saya juga nggak pernah nyangka," kata Eddies Adelia dihubungi, Senin (30/3/2020).

Baca Juga:
CLBK, Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suaminya

Eddies Adelia menyebut pernikahan keduanya sudah menjadi takdir Tuhan. Ia tak menyangka akan terhubung lagi dengan lelaki yang sama yang pernah ia yakini sudah selesai.

Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Inilah jawaban dari pertanyaan Mbak tadi, kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

Selama ini Eddies mengaku belajar untuk berdamai dengan diri sendiri. Perkara hubungannya dengan Ferry Setiawan membaik, Eddies enggan membicarakan lebih detail.

Baca Juga:
5 Potret Kenangan Eddies Adelia dan Ayahnya sebelum Meninggal

"Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami," ujarnya.

Artis Eddies Adelia.

Eddies Adelia menggelar akad nikah dengan Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020 di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Acara tersebut digelar secara intim dengan dihadiri pihak keluarga saja dan perwakilan KUA.

Baca Juga:
Air Mata Eddies Adelia Tumpah di Pemakaman Sang Ayah

Load More