Eddies Adelia (MataMata.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Alasan pernikahannya dengan Ferry Setiawan yang baru saja digelar pada 25 Maret 2020 digelar sederhana diungkap Eddies Adelia. Hal ini karena virus corona sedang merebak dan Eddies memangkas jumlah tamu sesuai imbauan pemerintah. 

"Sebenernya tanggal 3 April rencana awalnya. Undang 150 orang keluarga dan orang dekat tadinya. Kemudian ketika ada wabah ini sampai diimbau tak boleh ada ramai-ramai, akhirnya kami meeting lagi. Kami majukan jadi tanggal 25 dan undangan 150 dibatalkan," ujar Eddies Adelia pada MataMata.com, Senin (30/3/2020).

Pernikahan Eddies Adelia dan Ferry Setiawan [Instagram]

Eddies dan suami juga memutuskan tidak akan menggelar resepsi atau bulan madu nantinya demi ikut anjuran pemerintah dalam memangkas penyebaran virus corona. 

Baca Juga:
Nikah di Tengah Wabah Corona, Eddies Adelia Cuma Undang 20 Orang

"Nggak ada bulan madu, resepsi atau apa yang penting sah secara hukum dan agama," ujarnya.

"Kami juga prihatin dengan adanya wabah ini. Aku juga berdoa semoga wabah ini segera berakhir semua sehat selalu," tutur Eddies Adelia.

Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]

Digelar secara intim dengan hanya pihak keluarga dan KUA yang hadir, Eddies Adelia resmi menikah kembali oleh Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga:
Ogah Bahas Masa Lalu usai Dinikahi eks Suami, Eddies Adelia: Tolong Hargai!

Keduanya sebelumnya pernah menikah dan bercerai pada 4 Agustus 2016 karena Ferry terjerat  kasus penipuan dan harus mendekam di penjara. Eddies ogah membahas masa lalunya dan bilang pernikahan mereka adalah jalan Allah. 

Load More