Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Vicky Prasetyo blak-blakan pernah pacari tiga wanita sekaligus di saat dirinya masih berstatus sebagai suami orang. Salah satu wanita itu adalah Zaskia Gotik.

"Waktu gue menjalani hubungan dengan Zaskia, gue juga menjalani hubungan dengan Iva eks Trio Macan. Gue menjalin juga sama Qorin. Terus terakhir sama istri pertama aku, Rama. Ini beneran," kata Vicky Prasetyo di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Pernikahan Tercepat Vicky Prasetyo: Maghrib Ijab Kabul, Subuh Cerai!

Awalnya, Vicky Prasetyo bilang cuma ingin mencoba menjalani poligami.

"Istri pertama saat itu nggak gue ceraiin. Gue mau belajar, gue sukses nggak poligami," sambungnya.

Tapi ada satu kejadian yang membuat co-host Okay Bos ini sadar bahwa dirinya tidak mampu poligami. Satu di antaranya, Vicky Prasetyo tidak bisa membagi waktu saat momen lebaran tiba.

Baca Juga:
Resmi Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bahagia

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

"Gue inget banget pas malam takbiran, Iva bilang 'Yasudah mas, kita coba ke Jombang ketemu sama keluarga'. Terus Qorin juga bilang nggak punya keluarga, ngajakin rayain hari raya sama-sama. Terus Rama, istri pertama juga nggak pernah minta apa-apa, dia minta gue ikut ke Tangerang karena lebaran itu ada banyak keluarga kumpul," tutur Vicky Prasetyo.

"Zaskia itu juga bilang, 'Ayo A emak udah masak bebek di Cikarang'. Ini empat-empatnya gue ladenin terus gue pusing. Makanya gue gagal poligami," imbuhnya lagi.

Mantan suami Angel Lelga ini ingat betul ketika kejadian tersebut, dia sempat frustasi. Bahkan saking bingungnya, Vicky Prasetyo berseloroh takbir duluan di dalam mobil.

Baca Juga:
Resmi Bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rencana Ajukan Banding?

"Tiba-tiba di lampu merah Harmoni, gue berhenti terus bilang Allahu Akbar, jadi takbir lebih awal. Saya nggak kuat lagi. Dan di situ, gue gagal. Orientasi gue pengen poligami gagal," tutur Vicky Prasetyo lantas tertawa.

Wah nekat banget ya Vicky Prasetyo!

(Sumarni)

Baca Juga:
Akhirnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

Load More