Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aziz Gagap [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Aziz Gagap pamit dari OVJ alias Opera Van Java. Pada Selasa (31/3/2020) malam, Aziz mengungkapkan niatnya itu di acara yang tayang di Trans 7 tersebut. 

Aziz mengutarakan niatnya untuk istirahat dari program yang telah membesarkan namanya itu sambil berderai air mata. Para pemain lainnya, termasuk Mpok Alpa, tampak ikut menangis sesenggukan.

Menurut Parto Patrio yang juga pengisi OVJ, Aziz memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini karena menurutnya niat Aziz makin bulat.

Baca Juga:
Kabar Sule Akan Menikah dengan Pramugari, Aziz Gagap: Dia Butuh Pendamping!

"Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

Penampilan Aziz Gagap di Opera Van Java [Youtube/Trans7Official]

Aziz Gagap sendiri mengaku bakal fokus mengurus pondok pesantren bagi anak-anak yatim yang didirikannya bila tak lagi jadi pemain OVJ. Pasalnya, masih banyak kegiatan yang harus dilakukannya.

"Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab," kata Aziz yang kini berusia 46 tahun.

Baca Juga:
Sule Dikabarkan Akan Nikahi Pramugari, Aziz Gagap: Seneng Dengernya

Muhammad Azis alias Azis Gagap saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/1/2017). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Hingga acara berakhir, belum bisa dipastikan apakah Aziz benar-benar berhenti sebagai pemain OVJ atau tidak. Denny Cagur yang juga pengisi acara tersebut bilang Aziz harus lebih dulu mengantongi izin dari Produser Eksekutif OVJ Sambodo.

"Bang Aziz untuk sementara mau istirahat dari OVJ, itu pun kalo diizinin ya sama Pak Sambodo," kata Denny Cagur.

Aziz memang mendirikan pondok pesantren untuk anak yatim sebagai bentuk rasa syukurnya. Sama seperti ponpes lain yang mengajarkan keagamaan, pondok pesantren Aziz juga mengutamakan pendidikan tentang alam seperti budidaya perikanan, perkebunan dan peternakan . [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Disebut dari Spanyol, Kado Ultah Aziz Gagap untuk Denny Cagur Jadi Sorotan

Load More