Natasha Rizky (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Natasha Rizky baru saja membuka kafe sebagai rintisan usahanya yang baru. Namun, pandemi virus corona membuat usahanya yang baru seumur jagung merugi dan para pegawainya takut jika kafe harus ditutup sementara. 

"Ada, ada (khawatir) banget. Jadi apa ya kayaknya semua pasti takut ya. Aku pun sama partner aku kayak panik ya. 'Aduh gimana nih kalau lockdown atau gimana.' Kita juga nggak mau sampai kena (corona) dan akan nyebarin penyakit segala macam," kata Natasha Rizky saat dihubungi awak media, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga:
Sahabat Dekat, 5 Potret Kompak Citra Kirana dan Natasha Rizky Sejak SMA

Karena banyak pegawai yang mengandalkan pekerjaan dari kafe miliknya, Istri Mahendra Desta ini bingung jika harus menutup usahanya sementara. 

"Ya apalagi mereka (pegawai) rumahnya jauh-jauh, ada yang di Bekasi. Bekasi juga kabarnya akan lockdown juga kan, terus awal-awal mereka tuh sudah siap-siap akan dirumahkan gitu," imbuh Natasha Rizky.

Sembari menyemangati pegawainya untuk tidak panik, Natasha Rizky memutuskan untuk tak menutup kafenya. Dia hanya meminta pegawainya untuk fokus melayani pembelian makanan secara online.

Baca Juga:
3 Momen Natasha Rizky Kulineran di Yogyakarta, Auto Ngiler!

Desta dan Natasha Rizki bersama putrinya. (Instagram)

"Paling saya semangati sih, bahwa 'tenang aja kami sebisa mungkin nggak akan merumahkan kalian, ya inshaAllah nggak akan berhentiin kalian kerja. Jadi sama-sama semangat kerja juga, kita ini nggak terima makan di tempat. Jadi gimana caranya online ini berjalan dengan baik dan kalian juga jaga kesehatan,' kaya gitu sih," jelas Natasha Rizky.

Selama kafenya buka, bintang film Jomblo ini mengontrol kinerja pegawainya melalui CCTV, telepon dan panggilan video. Dia juga membekali para pegawainya dengan vitamin agar terjaga kesehatannya

"Kami tuh benar-benar ngontrolnya dari CCTV, telepon, terus pakai aplikasi zoom juga. Ya habis gimana kalau kita tutup sementara kasihan mereka juga," tutur Natasha Rizky.

Baca Juga:
Jakarta Mati Listrik, Natasha Rizky Malah Lakukan Ini untuk Edukasi Anak

Wah bos yang perhatian banget nih Natasha Rizky. 

Load More