Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Niat membagikan tingkah putrinya, Arsy Hermansyah yang sudah mulai ingin rajin beribadah, Ashanty malah dapat kritikan bernada pedas.

Awalnya Ashanty hanya curhat kalau Arsy meminta untuk dibangunkan ikut salat subuh berjamaah. Namun karena masih kecil, Ashanty pun tak tega membangunkan putrinya.

Walaupun akhirnya, Arsy terbangun sendiri. Meski sedikit ngambek, ia pun tetap bahagia karena ikut salat subuh. Seperti yang terlihat di wajah Arsy dalam foto di bawah ini.

Baca Juga:
Unggah Ijazah S2, Nama Belakang Ashanty Terkuak!

Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

"Arsy arsy, maksa banget minta dibangunin shalat subuh, tadi mau bangunin ngga tega, pas liat kita bangun ambil wudhu, cio langsung lari ngambek ngga dibangunin dan langsung ambil wudhu mau shalat subuh katanya. Alhamdulillah ya Allah, semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy. Amin," ungkap Ashanty dalam postingannya, Rabu (1/4/2020).

Tapi ya itu mendadak di kolom postingan Ashanty malah mendapat banyak kritikan. Meski juga banyak sanjungan netizen yang ditujukan untuk Arsy.

Kebanyakan netizen menasihati Ashanty untuk tak menggunakan kata tak tega untuk mengajarkan kebaikan pada anaknya. Sampai-sampai netizen itu membawa-bawa neraka di komentarnya.

Baca Juga:
Ashanty Nyeletuk Hubungan Asmara Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Gimmick

"Jangan keliru menempatkan kata 'ga tega' untuk sesuatu yang diperintahkan Alloh. Bunda ga tega membangunkan anak untuk sholat artinya bunda 'tega' menjerumuskan anak ke neraka. Mau? Na'uuzdubillaah," kritik netizen.

Ada pula netizen yang mengkritik soal Ashanty yang belum berhijab.

Baca Juga:
Selain Ashanty, Feby Febiola Juga Tawarkan Endorse Gratis lho!

"Anaknya sudah sadar tentang jilbab & solat seharusnya anda memberi contoh dangan memakai hijab, berhijab perintah Allah bukan menunggu kesadaran atau masalah hipokrit," sindir netizen lain.

Dan masih banyak lagi komentar seputar mengkritik Ashanty. Namun tak jarang yang membelanya.

"Caption nya arsy arsy yang pingin dibangunin sholat subuh, isi komenan maksa2 suruh pake hijab , menghakimi orglain, dan mendikte orglain, ...inilah tipe masy kt, ribet ngatur idup orglain, lupa klo ajaranIslam itu sejuk dan merangkul sesamaNya," bela netizen lainnya.

Baca Juga:
Batal Nikahi Pramugari, Sule Curhat Cari Istri Idaman Seperti Ashanty

Load More