Selasa, 02 Juni 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 02 April 2020 | 07:29 WIB

Matamata.com - Aktris cantik Luna Maya buka-bukaan mendapat tawaran menemani lelaki hidung belang dengan bayaran fantastis pada Januari lalu. Rupanya sempat dikira artis prostitusi bukan pertama kali buat Luna Maya. 

"Kejadian seperti ini, ini yang kedua kali. Yang pertama kali itu 2009 atau 2008, di sebuah salon lah, akhirnya nggak pernah datang ke sana lagi. Nah ini kejadian kedua yang secara langsung yang nawarin ngomong. Jadi kayak syok," kata Luna Maya dalam tayangan YouTube-nya, Luna Maya : Sorry Gue Enggak 'Jualan' !!!, Rabu (1/4/2020).

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

"Dalam arti jualan itu maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, nggak. Terus jawabannya (makeup artist) adalah 'oh iya tapi ada beberapa teman yang ngomong iya (prostitusi). Tolong disampaikan ke teman-temannya 'saya nggak gitu' gitu. Terus dia masih kayak tetap maksa kayak ngobrol nggak penting gitu," ujar Luna mengingat.

Luna Maya saat berada di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (5/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Karena nggak benar dan aku juga nggak mau memusingkan, ya sudah deh. Anggap ini suatu kecoak lewat. Tapi ya aku coba untuk santai, karena menurut aku pertama, sorry gue nggak jualan," ucapnya.

"Cukup tersinggung sih, tapi aku pikir-pikir karena aku nggak jualan dan kedua nggak pernah melakukan hal seperti itu ya ngapain mesti pusing ya. Ya sudah aku cuma jawab 'sorry aku nggak jualan'," kata Luna Maya lagi.

Diketahui Luna Maya baru saja curhat pernah ditawar oleh pengusaha Rp 200 juta untuk menemani ke luar negeri. Tak hanya sekali, kejadian tersebut dialami Luna Maya sebanyak dua kali. [Evi Ariska]