Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gracia Indri (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini, presenter Gracia Indri dikabarkan liburan ke tempat-tempat menarik di Nusa Tenggara Timur. Tak sendirian, kabarnya kakak Gisela Cindy ditemani pacar bulenya. 

Hal ini diketahui dari host Rumpi No Secret, Feni Rose yang mengungkap hal tersebut. Secara blak-blakan dia bertanya, apakah Gracia menghabiskan waktu liburan bersama bule yang dimaksud.

Gracia Indri (Ismail/Suara.com)

Mantan istri David NOAH ini tak membantah dirinya pergi liburan bersama seseorang. Namun bersama siapa, dia masih enggan membeberkan lebih detail. 

Baca Juga:
Gracia Indri Jawab Gosip Dipacari Pria Bule

"Iya pergi lah," jawab Gracia Indri yang terhubung melalui sambungan video call, Rabu (1/4/2020).

Saat liburan, Gracia Indri mengaku sempat terombang-ambing di lautan selama 10 jam karena kapal yang ditumpanginya mogok.

Sontak, Feni Rose menanyakan apakah dirinya senang terjebak bersama lelaki bule misterius itu. Gracia Indri lagi-lagi tak menjelaskan lebih detail, dia hanya bilang kalau dia bingung tak bisa memberi kabar kepada ibunya kala itu. 

Baca Juga:
Tak Kalah dari Gisela Cindy, Pacar Bule Gracia Indri Kayak Aktor Hollywood

"Iya benar kejebak, senang-senang aja, aku tetap cool. Yang stres itu nggak bisa kasih tau ibu. Aku itu bingung di tengah kegalauan laut," ujarnya terkekeh.

Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy)

Ketika ditanya apakah Gracia Indri memilih lelaki bule karena trauma dengan lelaki Indonesia, dia membantah.

"Siapa yang bilang begitu, aku nggak pernah ngomong begitu," ujar Gracia Indri.

Baca Juga:
Gracia Indri Pose di Kolam Renang, Netizen: Siapa yang Motoin?

Gracia Indri memang tengah dikabarkan berpacaran dengan lelaki bule. Sang adik pernah mengunggah momen Gracia Indri dirangkul oleh sosok lelaki bule di Instagram. [Evi Ariska]

Load More