Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Axel Djody Gondokusumo. (suara.com, Youtube/ZeroOneChannel)

Matamata.com - Axel Djody Gondokusumo, putra Ayu Azhari yang terlibat kasus senjata api ilegal ternyata sudah tidak ditahan saat ini. Axel menjalani tahanan kota sementara di rumah seperti diungkap Ayu Azhari. 

Salah satu alasan polisi memperbolehkan Axel pulang lantaran lelaki 29 tahun itu baru saja menjalani operasi gigi.

Ayu Azhari [Yuliani/Suara.com]

"Kan dia ada gigi bungsunya sakit. Dia dikasih kelonggaran habis operasi juga di rumah dulu, bertanggung jawab tapi harus mengikuti proses hukum yang berlaku. Alhamdulillah, mudah-mudahan, doakan saja ini jadi satu pelajaran yang baik dan membuat Axel lebih matang," kata Ayu Azhari, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Pisah Sementara! Suami Ayu Azhari Kena Lockdown di Denmark Gara-Gara Corona

Mengaku bertanggung jawab, istri Mike Trump ini juga memastikan putranya akan menjalani peraturan sebaik-baiknya.

"Saya bertanggung jawab seperti tahanan kota lah, sampai ada batas waktu. Alhamdulillah di rumah nggak macam-macam dan sambil penyembuhan. Kan baru operasi gigi dua minggu. Kondisinya baik-baik semua," kata Ayu Azhari menegaskan.

Axel Gondokusumo saat mengisi tausiah di acara Fashion Bazar Ramadhan, Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018). (Suara.com/Wahyu Tri laksono)

Sedangkan soal pelimpahan kasus Axel Gondokusumo, Ayu Azhari mengaku kurang tahu kapan waktu pastinya.

Baca Juga:
Lantunkan Azan di Rumah karena Corona, Suara Anak Ayu Azhari Curi Perhatian

"Nanti kan dilimpahkan ke kejaksaan, saya kurang paham. Tapi alhamdulillah berproses," katanya.

Diketahui polisi sempat mendalami kasus kepemilikan senjata atas tersangka Abdul Malik alias AM (44), pengemudi Lamborghini koboi yang menodongkan pistol ke pelajar SMA di Kemang beberapa waktu lalu. Salah satu tersangka diketahui anak dari artis Ayu Azhari yang bernama Axel Djody Gondokusumo (29). Sementara, dua lainnya bernama Muhammad Setiawan Arifin (25)  dan Yunarko (36). [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Corona Mewabah, Ayu Azhari Dukung Anak Ikut Berkarya di Pameran Busana

Load More