Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan seleb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya, keduanya baru saja merayakaan wedding anniversary ke-10 tahun.

Lewat media sosialnya, Ardi Bakrie mengaku nggak gampang menjalani rumah tangga dengan Nia Ramadhani yang berusia jauh lebih muda darinya.

"Kalau boleh jujur, 10 tahun ini bukanlah 10 tahun yang gampang untuk dilewatin. Banyak banget naik turunnya ya yank. Tapi, semoga banyak juga pelajaran sudah kita petik. Kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini nggak gampang, apalagi kamu ya, sudah pasti lebih berat," ujar Ardi Bakrie.

Baca Juga:
10 Tahun Berumah Tangga, 3 Momen Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Setiap kali ada masalah kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku sehingga terlihat lebih dewasa menghadapinya. Padahal, umur kamu jauh muda dari aku. Semua itu kamu lakukan untuk bisa dapat mempertahankan hubungan kita," jelas Ardi Bakrie.

Curhatan Ardi Bakrie di Ultah Perkawinannya (Instagram/@ardibakrie)

Meskipun begitu, Ardi Bakrie berjanji akan berusaha menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya.

"Memang aku jauh dari sempurna. Tapi, aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha, nggak akan bosen atau pun nyerah dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah satu dalam jalanin hidup kita ini," papar Ardi Bakrie.

Baca Juga:
Lagi Anniversary, Ardi Bakrie Malah Bikin Mewek Nia Ramadhani

"Jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga, kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga. Aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua. Dan, menurut aku, itu lah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan," jelas Ardi Bakrie.

Tak berselang lama, unggahan Ardi Bakrie langsung banjir ragam reaksi netizen.

Baca Juga:
Bosen di Rumah Terus, Nia Ramadhani Kesal sampai Teriaki Ardi Bakrie

"Terharu," kata netizen @archutami.

"Kok sedih ya, semoga langgeng Ardi dan Nia," komentar netizen @kahiyangshanum.

Load More