Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Penyanyi Ashanty membenarkan ada hubungan spesial antara anaknya, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar. Menurutnya, Aurel dan Atta dalam masa pendekatan.

Hal itu diungkapkan istri Anang Hermansyah ini saat berbincang dalam tayangan di channel Youtube Keluarga ITIKK, Kamis (2/4/2020) malam.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Matamata.com]

"Ya dekat-dekat," kata Ashanty singkat.

Baca Juga:
Suruh Ashanty Ambil Rapot Anak-Anak Awal Duet, Anang: Aku Jebak Dia!

Tapi Ashanty ragu menjawab pertanyaan Tya Ariestya tentang rencana Aurel menikah muda dengan YouTuber kondang itu.

"Kalau misalnya sama Atta mau nikah muda, ini orangtuanya setuju nggak?" tanya Tya Ariestya.

"Di satu sisi kalau di umur, menikah itu kan tidak segampang itu, semudah itu. Jujur aku pasti nggak siap untuk kehilangan ya, bukan kehilangan tiba-tiba anak ku nggak ada di rumah lagi yang biasa anak ku selalu begini," jawab Ashanty.

Baca Juga:
Baru Terkuak, Azriel Hermansyah Pernah Labrak Ashanty

Ashanty tidak secara langsung menyebut nama Atta Halilintar. Namun dia memastikan, jika memang Aurel sudah menemukan jodohnya dan ingin menikah, Ashanty tak mempunyai alasan untuk tidak memberikan restu.

"Tapi di satu sisi aku selalu bilang kalau aku solat 'Ya Allah kalau memang suatu saat anak saya dapat jodohnya, ya sudah' siapa pun jodohnya. Iya kalau memang yang ini (Atta) atau yang itu, kalau memang jodoh kita orangtua nggak bisa nahan-nahan, ya sudaj," kata Ashanty.

Bagi Ashanty, pintu restu akan selalu terbuka jika laki-laki yang disuka Aurel memiliki keyakinan sama dan sayang kepada keluarga besarnya.

Baca Juga:
Curhat Arsy Maksa Dibangunkan Salat Subuh, Ashanty malah Banjir Kritikan

"Asal anaknya memang mau dan laki-lakinya harus bertanggung jawab, seagama, nggak menjauhkan Aurel dari agama," ujar Ashanty.

Sudah ada lampu hijau nih dari Ashanty buat hubungan Aurel dan Atta. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ashanty Pusing Anang Hermansyah Mirip Hyun Bin, Reaksi Aurel Disorot

Load More