Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bebizie [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Blak-blakan, Bebizie mengaku menjadi korban PHP Kompol Fahrul Sudiana, Kapolsek Kembangan yang dicopot dari jabatannya karena menggelar pernikahan di tengah wabah corona (Covid-19).

Tak tanggung-tanggung, Bebizie di-PHP selama berpacaran tiga tahun dengan Fahrul. Kata dia, Fahrul selalu janji mau menikahinya, namun tak pernah diwujudkan.

"Hampir tiga tahun saya cuma dijanji-janjiin, iya entar (nikah) iya ntar (nikah) kalau sudah jadi kapolsek," kata Bebizie dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020).

Baca Juga:
Bebizie Ternyata Mantan Kekasih Kapolsek Kembangan yang Dicopot Jabatannya

Tiap kali Bebizie menagih janji untuk dinikahi, Fahrul kata dia, selalu marah. Ujung-ujungnya mereka terlibat pertengkaran.

Gaya liburan Bebizie. (instagram.com/bebizie)

"Kalau saya tanya lagi malah suka jadi pertengkaran, akhirnya saya diam. Dan terakhir itu, saya sudah nggak tahan, kayaknya kok semakin nggak jelas," kata Bebizie.

Hubungan mereka akhirnya kandas di awal 2019. Bebizie kemudian mendengar kabar sang mantan menikah dengan seorang selebgram cantik bernama Rica Andriani baru-baru ini.

Baca Juga:
Bosan Menjanda 7 Tahun, 5 Gaya Kece Liburan Bebizie

"Januari tanggal 15 itu saya masih ada ketemuan dengan dia setelah itu nggak ada kabar lagi sampai saya dengar kabar ini (menikah dengan Rica)," ujarnya.

Bebizie [Ismail/Suara.com]

Sementara, hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Fahrul terkait pengakuan Bebizie. (Ismail)

Baca Juga:
Ikut Demo Menteri Yasona, Bebizie: Saya Tersinggung

Load More