Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lihai mungkin itulah satu kata yang mampu menggambarkan seorang Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia bisa merebut hati Zaskia Gotik saat pertemuan pertama.

"Sorry, sama Zaskia dan Angel Lelga dua-duanya ini gue nggak punya tantangan," kata Vicky Prasetyo dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Baca Juga:
Masih Sayang, Vicky Prasetyo Percaya Diri Bisa Nikahi Zaskia Gotik

Co-host Okay Bos ini mengatakan kalau mereka langsung jadian waktu pertemuan pertama.

"Aku tuh sama Zaskia pertama kali kenal, pertama kali dinner, pertama kali itu juga aku jadian. Dinner pertama aku mudah-mudahan dia masih inget, itu di rumah makan Jepang di Setiabudi, dia pakai dress merah," tuturnya.

Vicky Prasetyo tidak memungkiri sedari awal memang tertarik dengan sosok Zaskia Gotik. Karenanya, dia mencoba berbagai cara agar bisa berkenalan dengan pelantun Bang Jono itu.

Baca Juga:
Cerita Vicky Prasetyo Jajal Poligami 4 Cewek, Salah Satunya Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

"Aku tertarik dia punya goyang itik itu. Aku berusaha untuk mendapatkannya. Kemudian minta ke David saat itu timnya buat kenalin," ucap Vicky Prasetyo.

"Terus nelpon, dia ada off air di Surabaya. Yasudah nanti kita ketemuan yah di Jakarta. Pas nyampe Jakarta, saat itu juga kita dinner, saat itu juga jadian," sambungnya lagi.

Dari sanalah, dia mulai mencoba melancarkan berbagai strategis buat menaklukan Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Pernikahan Tercepat Vicky Prasetyo: Maghrib Ijab Kabul, Subuh Cerai!

"Strateginya banyak banget. Gue meyakinkan dia kalau dia satu-satunya. Dia cewek yang tepat," jelas Vicky Prasetyo. (Sumarni)

Load More