Kamis, 16 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 04 April 2020 | 08:00 WIB

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Fare Adinata gitaris band Lyla yang baru menikani perempuan bernama Octaria.

Akad nikah mereka di Masjid KUA di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, cuma dihadiri 10 orang termasuk pengantin. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

"Ya itu sesuai prosedur saja, ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang, orangtua empat, saksi 2, pengantin dua orang, penghulu satu sama dokumentasi satu," kata Fare dihubungi Jumat (3/4/2020).

Gitaris band Lyla, Fare Adinata [Instagram/lylaindonesia]

Kendati begitu ada beberapa rekan dan keluarga yang turut hadir di momen bahagia Fare dan Octaria. Hanya saja, mereka tak diperbolehkan masuk saat akad berlangsung.

"Ada sih keluarga yang lain beberapa, tapi cuma nunggu di luar aja sih," ujarnya.

Meski cuma disaksikan 10 orang, akad nikah Fare berjalan dengan lancar. Dia justru senang karena pernikahannya jadi lebih sakral.

Gitaris band Lyla, Fare Adinata [Instagram/lylaindonesia]

"Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena nggak banyak orang, mungkin kalau resepsi banyak orang dan nggak intimate juga, dan enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang," katanya.

Sebelumnya pernikahan Fare dan Octaria diketahui melalui akun Instagram resmi band Lyla. Dalam postingan insta story-nya terlihat Fare dan istrinya memamerkan buku pernikahan mereka. (Ismail)