Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina dan Sunan Kalijaga [capture YouTube]

Matamata.com - Blak-blakan soal kriteria pasangan, Salmafina Sunan membeberkan 11 poin yang diharapkan sebagai pria idamannya.

Dalam sederet poin yang menjadi wishlist Salmafina Sunan, selebgram 20 tahun ini menyatakan lebih menyukai lelaki yang senang menghabiskan kebanyakan waktunya di rumah dibandingkan nongkrong.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Alma ini rupanya akan memilih lelaki humoris, alih-alih lelaki bergelar romantis.

Baca Juga:
Masih di Bali karena Corona, Salmafina Sewa Apartemen Rp 18 Juta per Bulan

Rambut pendek, pendiam, suka olahraga, berkumis, lebih tua, postur tubuh pendek menjadi kriteria lainnya yang diharapkan Salmafina Sunan dan diperlihatkannya di Insta Story, Jumat (3/4/2020).

Salmafina Sunan mendapat ciuman sayang dari kedua orangtuanya, di ultahnya yang ke-20 hari ini, Selasa (13/8/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Fakta baru terungkap, jika Salmafina Sunan lebih memilih lelaki yang merokok dan berasal dari mancanegara alias bule, dibandingkan lelaki lokal.

Sebagai pengingat, sang ayah, Sunan Kalijaga sebenarnya telah mengenalkan Salmafina Sunan pada lelaki bule, Mohammad Walter Shaw. Dia merupakan anak dari teman sang pengacara di Amerika.

Baca Juga:
Kirim Foto Salmafina Sunan Berhijab, Sunan Kalijaga: Ayah Kangen

Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. [instagram/salmafinasunan]

"Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Januari silam.

Meski dikatakan Sunan, Alma dan Shaw sudah sering jalan bersama, namun hingga kini belum ada kabar kelanjutan mengenai hubungan mereka.

Semoga lekas dapat pria idamannya ya Salmafina. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Pindah Agama, Orangtua Salmafina Sunan Belum Terima Hingga Sekarang?

Load More