Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Audi Marissa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Audi Marissa melakukan dua penggalangan dana sekaligus untuk berperang melawan corona.

Pertama, penggalangan dana dilakukan lewat platform Kitabisa.com. Dalam Live Instagramnya, pemain sinetron Anak Langit ini menjelaskan penggalangan dana lewat Kitabisa.com akan disalurkan ke mana.

"Kalau di Kitabisa.com itu, aku lebih fokus ke warga-warga atau pekerja yang nggak bisa stay at home dan mereka tetap harus cari duit di luar. Aku bantu ke situ," kata Audi Marissa, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:
5 Potret Liburan Audi Marissa Bareng Anthony Xie ke Korea, Mesra Abis!

Sementara penggalangan dana kedua, Audi fokus ke para tenaga medis. Lewat Gerakan Peduli Bersama, Audi dan teman-teman nantinya berdonasi yang hasilnya untuk membeli alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis yang menangani pasien covid-19.

Audi Marissa [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Buat rumah sakit-rumah sakit yang kekurangan (APD)," kata Audi Marissa.

Perempuan berusia 25 tahun ini juga mengajak semua pengikut instagramnya untuk melakukan donasi. Ia pun menyebut tak ada batas minim donasi.

Baca Juga:
Mirip Selena Gomez! Ini 5 Potret Audi Marissa yang Memikat

"Kita nggak peduliin berapa nominal. Mau kalian nyumbang Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, itu sangat berharga. Rp 10 ribu kalau ada 100 atau 200 orang yang nyumbang itu gede banget, guys. Aku minta bantuan kalian juga untuk berdonasi," kata Audi.

Hingga saat ini, jumlah donasi Audi Marissa yang terkumpul di laman Kitabisa.com/bantuanuntukwarga telah mencapai angka Rp 12 juta.

Baca Juga:
Perankan Karakter Protagonis, Audi Marissa Akui Menguras Emosi

Sedangkan donasi melalui Gerakan Peduli Bersama sudah mencapai lebih dari Rp 62 juta terhitung kemarin.

Duh, baik banget ya Audi Marissa. 

Load More