Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Sejak tahun 2018 lalu. Audi Marissa dan Anthony Xie berpacaran. Keduanya kini juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron Anak Langit.

Meski hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting, hal itu tak pernah membuat Audi Marissa dan Anthony bosan.

"Kita pacaran tuh nggak boleh bosen. Kalau bosen kita harus cari sesuatu untuk ngebunuh bosen. Kalau nonton bosen kita olahraga bareng, kalau olahraga bosen kita makan. Kalau pacaran bosen berarti bukan cinta tuh," kata Anthony saat live Instagram bersama Audi Marissa, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:
Mulia, Audi Marissa Buat 2 Penggalangan Dana untuk Lawan Corona

Audi Marissa membenarkan hal tersebut. Menurutnya, jika sejak pacaran sudah terasa bosan, tandanya perasaan antar pasangan sudah tak ada lagi.

Audi Marissa saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Kalau bosen pas pacaran gimana pas nikah nanti. Apa-apa kan bareng, kan serumah. Kalau bosen itu bukan bosen tapi kalian udah nggak sayang," timpal Audi Marissa.

Namun, pandemi virus Corona membuat syuting mereka diliburkan dan keduanya harus di rumah masing-masing. Damnpaknya, Audi dan kekasih terpaksa menjalani LDR karena Corona.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Audi Marissa Bareng Anthony Xie ke Korea, Mesra Abis!

"LDR kaya gini kita nggak kaget sih kita udah pernah lama ngak ktemu juga. Jarang komunikasi lagi waktu itu. Apalagi sekarang udah ada video call, skype, segala macem, jadi sementara nggak ketemu dulu," kata Audi Marissa.

Duh, baik-baik ya kalian saat sedang LDR. 

Baca Juga:
Mirip Selena Gomez! Ini 5 Potret Audi Marissa yang Memikat

Load More